Just another free Blogger Template by www.freebloggertemplate.info

Last Update Artikel Manajemen

Memuat...
Ads Artikel Manajemen:
HANYA Rp75rb,Pemula jadi Kaya mendadak ,Dari Ponse
Software Penghasil Uang, Pas utk pemula!
cuma 75 rbu Software penghsil uang,cocok bgi pemul
HANYA 50 Rb SISTEM PENGHASIL UANG OTOMATIS-NEW!
AWAS..SALDO ATM ANDA BISA BERTAMBAH TIAP HARI!
JANGAN MAU GAJIAN SEUMUR HIDUPMU!
SAYA MENGHASILKAN UANG Rp.5.115.206 DALAM 1 HARI
Software Penghsil Uang ,DIJLANKAN dari HP
KumpulBlogger.com
Cari Apa Saja Disini:
Powered by LeapFish
Beasiswa Pembangunan Australia (ADS) Bagi Pegawai
Beasiswa Pembangunan Australia (ADS) menyediakan kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk belajar di Australia pada tingkat PASKA SARJANA. Tiga ratus beasiswa direncanakan akan diberikan di tahun 2009 untuk memulai studi pada tahun 2009 / 2010. Kandidat harus memilih bidang studi yang tersedia di antara salah satu dari empat area prioritas pembangunan. Di Indonesia, Program ADS tersedia di dalam tiga kategori: sektor “Public”, “Open” dan “Targeted”.
Pelamar pada Kategori "Public" adalah pegawai departemen Pemerintah, universitas negeri dan BUMN, termasuk pegawai non-PNS. Lamaran tersebut harus terlebih dahulu disetujui oleh divisi pelatihan atau Biro Kerjasama Luar Negeri (BKLN) yang terdapat pada tingkat daerah maupun nasional di dalam institusi pelamar sebelum diserahkan.
Pelamar pada Kategori "Open" adalah mereka yang bekerja pada institusi swasta (termasuk institusi pendidikan swasta) yang dapat melamar secara bebas untuk beasiswa dari kategori ini. Terdapat beberapa kriteria seleksi dan persyaratan yang mungkin diberlakukan. Pelamar pada sektor ini tidak memerlukan persetujan dari pemerintah terlebih dahulu.
Pegawai negeri sipil tidak dapat melamar di kategori "Open". Beasiswa disediakan untuk program studi Master dan Doktor secara penuh waktu di berbagai institusi perguruan tinggi di Australia. Program beasiswa ini menyediakan program persiapan bahasa dan akademik yang dapat mencapai waktu sembilan bulan. Mahasiswa terpilih wajib memperoleh nilai yang memuaskan di dalam pelatihan ini untuk dapat melanjutkan beasiswa mereka. Lamaran dari pelamar perempuan dan kandidat yang berasal dari propinsi-propinsi yang menjadi fokus perencanaan strategis AusAID sangat didukung.
Pelamar pada Kategori "Targeted" adalah mereka yang bekerja pada lembaga yang terkait dengan program-program AusAID atau kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan AusAID, termasuk organisasi pemerintah, BUMN, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan institusi perguruan tinggi milik pemerintah maupun swasta yang berperan penting dalam menyediakan kebutuhan pelatihan bagi lembaga-lembaga tersebut. Pelamar yang memenuhi syarat akan dinominasikan dengan bantuan Konsultan Sumber Daya Manusia (SDM) dari kantor ADS yang bekerjasama dengan lembaga-lembaga target tersebut. Nominasi pelamar wajib difasilitasi oleh Australian Team Leader (ATL) atau perwakilan lain yang ditunjuk di dalam sebuah kegiatan AusAID. Hingga 50% dari jumlah beasiswa akan disediakan bagi kategori ini
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Stanta

0 komentar:

Posting Komentar